Rabu, 13 Maret 2013

Hello Kitty!!


Awalnya , karakter kucing putih berpita merah ini ditolak anak-anak lho. Dengan alasan wajahnya terlalu lebar, sehingga terkesan menakutkan. Tapi, dengan cepat, Yuko Shimizu pencipta desain Hello Kitty langsung mengubahnya menjadi ukuran yang lebih kecil dan anak-anak pun menjadi suka. Lalu apa yang menjadikan kucing ini sebagai brand sepanjang masa?

Cinta Persahabatan

    Hello Kitty yang lahir dengan nama White Kitty ini termasuk gen "lucu" yang dalam artian imut dan menggemaskan. Pihak Sanrio yang melahirkan Hello Kitty ini dengan misi untuk menciptakan kelucuan dan persahabatan di seluruh dunia.

Kucing Sadar Fashion
     Dunia fashion menganggap Hello Kitty termasuk sebagai kucing yang sadar fashion. Aksesori pita merah yang disematkan di telinga ini membuat kucing ini tampak terlihat centil. Kita dapat menemukan berbagai item fashion dan beauty yang memakai ikon Hello Kitty. Bahkan kalian dapat menemukan sepatu hak dan tas karya Judith Leiber dengan harga 40 juta!

America's Next Top Model
    Hello Kitty pernah sebagai model majalah fashion Elle edisi Taiwan, dan pernah dibahas khusus dalam acara America's Next Top Model dengan deretan selebriti dunia yang menggilai dan mengoleksi pernak-pernik Hello Kitty. Antara lainnya : Mandy Moore, Cameron Diaz, hingga Mariah Carey .
Elle Magazine






     Si Brand Kucing
    Hello Kitty kini sudah tak hanya menjadi ikon untuk anak-anak. Maskapai penerbangan asal Taiwan , meluncurkan pesawat dengan bertemakan kucing ini. Interior pesawat pun di hias sedemikian rupa.
Ada juga restoran, salon, bahkan rumah sakit yang bertemakan Hello Kitty.

Hello Kitty Hospital

Rumah Pecinta HK
Hello Kitty Cafe at Taiwan
Eva Air
    Bayangkan, saat kita orang tua kita kecil sampai mempunyai anak kita, kucing putih yang 'warga negara' Inggris ini tetap menjadi brand sepanjang masa.





Arigato^^

0 komentar:

Posting Komentar